oleh

AST-Aris Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majene

Any Ramadhani and Sudirman-Sulbar-

MAMUJU, BACAPESAN.COM – H.Andi Achmad Sukri Tammalele dan Arismundar Kalma, resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majene Periode 2021-2026 oleh Gubernur Sulbar Drs.HM Alibaal Masdar di Rujab Gubernur Sulbar, Minggu (27/06/2021).

Diketahui bahwa pelantikan dengan menerapkan prokes, dihadiri oleh unsur Forkopimda Majene dan Sulbar serta keluarga inti dan kerabat dekat kedua pejabat,serta para simpatisan dan pendukung pasangan tersebut yang baru dilantik.

Usai pelantikan, H.Andi Ahmad Sukri saat ditemui sejumlah wartawan,menyampaikan sebagai prioritas kerja untuk seratus hari
kedepan tetap dalam upaya penanggulangan Covid 19, terutama sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terkait angka partisipasi Vaksinasi Covid di kabupaten Majene khususnya di kalangan lansia, pihaknya akan tetap menggenjot percepatan vaksinasi tersebut.

“Kita berupaya untuk terus meningkatkan partisipasi keikutsertaan masyarakat dalam kegiatan vaksin Covid-19 pada kelompok Lansia oleh OPD terkait,” ucap mantan Sekda Majene ini. (*)