oleh

XSR-155 Hadir dengan Warna Matte Green, Cocok untuk Penikmat Alam

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Yamaha kembali menghadirkan warna terbaru dari XSR 155 yakni Matte Green. Warna terbaru ini menjadi pilihan teranyar bagi para penggemar motor sport heritage yang kian populer di market Tanah Air.

Hadir membanggakan sebagai Best Sport Retro  penghargaan Otomotif Award 2021, warna terbaru ini dapat menciptakan lifestyle bergaya nature bagi penggemarnya.

Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM),  Antonius Widiantoro menjelaskan, sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, XSR 155 menjadi primadona baru konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan teknologi modern.

“Tahun ini Yamaha Indonesia menambahkan opsi warna baru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Selain itu guna memenuhi keinginan mereka yang ingin tetap menjaga lifestyle bahkan saat berkendara ke tempat-tempat bertemakan alam bebas, XSR 155 Matte Green ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri, riding dengan motor Best Sport Retro 2021 ini,” jelasnya, Senin (28/6).

Berangkat dari konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam, menginspirasi lahirnya warna Matte Green XSR 155. Tentunya warna ini juga mendukung konsep produk XSR 155 ‘Born to Be Free’ yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

XSR 155 Matte Green dipasarkan seharga Rp40.487.500 on the road Makassar dan sekitarnya. (*)