oleh

Ratusan Peserta Antusias Ikut Vaksin Kadin Sulsel

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Antusias masyarakat mengikuti vaksin yang digelar Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulsel cukup besar.

Dari pantauan bacapesan.com, vaksin yang digelar sejak pukul 9 pagi hingga pukul 11 terpantau ramai. Sebanyak 170-an peserta telah menjalani proses vaksin dengan berbagai prosedur yang sebelumnya telah di jalankan.

“Kemarin yang mendaftar ada 500an peserta. Sejak dibuka pada pagi tadi, sudah banyak peserta vaksin, kurang lebih 170an orang,” ujar Muhammad Taufik, Direktur Eksekutif Kadin, Rabu (30/6).

Lebih jauh dirinya mengungkapkan bahwa proses vaksin ini akan berjalan hingga pukul 15 sore, “Target kami 400 peserta hingga sore ini,” sebut Taufik.

Terakhir Taufik berharap antusiasme pelaku UMKM untuk vaksin semakin besar. “Harapannya Kadin Sulawesi Selatan sebagai UMKM juga, mudah mudahan ini bisa bermanfaat bag anggota kadin, dan UMKM,” harapnya.

Salah satu yang ikut meramaikan vaksin adalah Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulsel, Hj Ainun Jariah. Dirinya ikut dalam prosedur vaksin seperti screening sebelum akhirnya divaksin. (*)