oleh

Bupati Takalar Bakal Berkiprah ke Senayan

Any Ramadhani and Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Meski belum memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, namun Bupati Takalar, Syamsari Kitta terlebih dahulu menegaskan bahwa dirinya tidak bakal ikut lagi bertarung untuk periode yang kedua kalinya sebagai Calon Bupati Takalar .

“Saya tidak ikut lagi bertarung di Pilkada Takalar mendatang, cukup satu periode saja jadi Bupati Takalar. Sebab, saya ingin berkiprah ke Senayan. Orang Takalar harus naik kelas,” ucap Bupati Takalar, H. Syamsari saat diwawancarai di ruang Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar, Rabu (30/06).

Menurut Syamsari Kitta, dia lebih memilih ikut bertarung sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dengan menggunakan Partai Gelora, dari pada ikut kembali bertarung di Pilkada Takalar untuk dua periode.

Kemudian H. Syamsari pesankan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tetap mempertahankan kualitas sumberdaya yang telah dirancang dan akan mampu bersaing dengan Provinsi.

“Olehnya itu, saya minta capability yang kita miliki tetap dipertahankan,” katanya.

“Kualitas pejabat yang bersama saya bukan karena subjektivitas karena dekat dengan saya, bukan karena keluarga saya ataupun karena sering bepergian dengan saya. Akan tetapi saya ingin orang-orang yang bersama saya adalah orang yang memiliki kemampuan, sehingga ketika saya sudah berakhir masa jabatannya maka mereka memiliki nilai dan kemampuan yang bisa diandalkan.” Tutup H. Syamsari. (*)