oleh

Srikandi Kejari Serbu Mako Polres Takalar

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, puluhan Srikandi Adhyaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar serbu Mako Polres Takalar.

Mereka terlihat disambut baik oleh Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto dan Kajari Takalar, Salahuddin, di halaman Polres Takalar, Rabu malam (30/06).

Berdasarkan pantauan Rakyatsulsel.co ternyata puluhan Adhyaksa Kejari Takalar serbu Mako Polres Takalar untuk membawakan kue warna Coklat yang bertuliskan HUT Bhayangkara Ke-75.

Menurut Kajari Takalar, Salahuddin, pihaknya memberikan dalam bentuk kue coklat karena coklat itu memiliki filosofi, pertama komitmen, kedua rasa cinta dan ketiga saling berbagi.

“Saya dengan polisi saling mencintai satu sama lain dan berkomitmen tentang penegakan hukum dan saling berbagi tentang kesusahan, itu alasan saya sehingga saya lebih memilih memberikan coklat dari pada nasi tumpeng,” ucap Salahuddin.

Sementara Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto mengatakan, luar biasa para srikandi Kejaksaan Negeri Takalar di jam 11 malam mereka belum balik ke rumahnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Takalar atas ucapan dan kue coklatnya,” ujar AKBP.Beny sambil tersenyum. (*)