oleh

Exsplore Celebes, Uji Tangguh Benelli di Medan 2000 Kilo Meter

Editor : admin 1, Penulis : Hikmah-Berita, Gaya Hidup, Hiburan, Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Benelli untuk pertama kalinya menggelar touring dengan jarak 2000 kilo meter. Touring tersebut merupakan jarak terjauh sejak Big Bike digelar.

Mengusung tema ‘Explore Celebes’, dalam touring yang digelar selama 4 hari ini, sebanyak 5 provinsi dijajal yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Sulawesi Utara.

Sales Support & Marketing Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah mengungkapkan, touring rutin yang telah digelar sejak 2020 tersebut, selain untuk menyalurkan hobi, juga membawa misi khusus.

“Ada 13 rider yang ikut dalam touring kali ini, dan nantinya akan bertambah di setiap daerah. Salah tujuan kami kali ini adalah untuk menguji ketangguhan Benelli TRK 502, TRK 502 X, Imperiale 400,” ujar Yuri dalam acara seremoni pelepasan peserta touring di Showroom Benelli Veteran, Kamis (1/7).

Lanjut dia, touring kali ini juga menjadi ajang silaturahmi sesama owner Benelli di setiap wilayah yang dilintasi.
“Jadi, tidak hanya sekadar touring, kami juga akan banyak berdiskusi dengan teman-teman di berbagai daerah terkait agenda-agenda yang bisa dijalankan ke depan,” ungkap Yuri.

“Kalla Kars tentunya juga senantiasa hadir mendukung aktivitas-aktivitas komunitas, apalagi banyak program Kalla Kars yang sejalan dengan program teman-teman komunitas. Oleh karena itu, kami berharap bisa terus saling support dan bisa lebih intens lagi menjalankan program bersama ke depan,” sambungnya. (*)