oleh

Genap 66 Tahun, Yamaha Dedikasikan Kado untuk Famili Yamaha

admin 1 and Hikmah-Berita, Bisnis, Komunitas, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.CO – Yamaha Motor Company (YMC) tahun ini genap 66 tahun. Itu bersamaan pula dengan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang menandai hari jadinya yang ke-47. Rayakan momen tersebut Yamaha menghadirkan kado spesial untuk para costumernya.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto mengatakan, Yamaha Day adalah momen spesial bagi seluruh keluarga Yamaha dan para costumer.

“Kami ingin bersama-sama merasakan kebahagiaan dan membagi perasaan cinta dalam suasana istimewa ini kepada pelanggan dan komunitas Yamaha, dealer Yamaha, seluruh karyawan Yamaha dan tentunya untuk generasi masa depan Indonesia,” ujar Minoru.

“Kami ingin membangun ikatan kuat dengan Yamaha Family melalui aktivitas menarik dan produk yang dihasilkan. Selain itu juga selalu berusaha menciptakan kebahagiaan pelanggan dengan menyentuh perasaan mereka yang menjadi inspirasi kualitas produk-produk kami,” sambungnya, Jumat (2/7).

Dia mengatakan bahwa Yamaha selalu konsisten melakukan pengembangan di berbagai aspek dan optimis dalam segala situasi agar terus Semakin Di Depan.

”Misi utama Yamaha adalah menciptakan Kado yaitu rasa puas konsumen yang mendalam yang melebihi ekspektasinya, sehingga memberikan perasaan bahagia yang menyentuh hati. Untuk menyentuh hati konsumen, kami selalu Revs Your Heart dengan The Unique Style of Yamaha yaitu Innovation, Excitement, Confidence, Emotion dan Ties,” ungkapnya.

Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti mengatakan untuk menyongsong era baru, Yamaha mempunyai visi jangka panjang 2030 yaitu ART for Human Possibilities.

“Visi itu untuk memaksimalkan potensi terbaik dari manusia, sehingga membuat kehidupan manusia lebih mudah, lebih menyenangkan dan bahagia,” paparnya.

Yamaha juga berkomitmen untuk terus menciptakan kebahagiaan bagi konsumen, yang turut menjadi inspirasi penting perjalanan panjang ini. Sampai ke depannya terus optimis melangkah maju di era modern ini. (*)