oleh

Hujan Lebat, Brimob Parepare Tetap Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Atas dedikasi dan pengabdian menjalankan tugas, jajaran Bintara dan Tamtama Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan mendapat penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat yang di selenggarakan di Mako Batalyon B Pelopor berlangsung Dramati. Pasalnya, hujan deras menerjang Mako Batalyon B Pelopor saat upacara dilangsungkan. Sehingga para petugas dan peserta upacara harus hujan-hujanan tak kurang dari 1 jam sejak persiapan hingga upacara selesai, Jumat (02/07/2021).

Dipimpin Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari. upacara yang diikuti oleh seluruh perwira dan personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan di halaman Mako Batalyon B Pelopor berjalan lancar.

Upacara yang dilaksanakan di tengah pandemi ini harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan, seperti cuci tangan sebelum pelaksanaan upacara, memakai masker dan selalu menjaga jarak antar personil.

Dalam kesempatan Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan, bahwa Kenaikan pangkat pada dasarnya bukan hal yang mutlak bagi personel, namun sebagai bentuk penghargaan dari institusi berdasarkan hasil evaluasi sesuai persyaratan terkait kinerja dari masing-masing personel.

“personel yang naik pangkat agar kedepannya lebih baik lagi khususnya dalam pelaksanaan tugas, termasuk kepada bhayangkari sebagai pendamping dan pendukung setiap personel.

Menambahkan, Saya Selaku Komandan Batalyon B Pelopor mengucapkan selamat kepada saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat. Semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan saudara, serta mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara dan mewujudkan Bhakti Brimob untuk Masyarakat,” Ujar Sapari.

“Jangan cepat merasa puas atau bangga atas keberhasilan yang telah dicapai. Karena suatu keberhasilan adalah langkah awal dari suatu kemenangan menuju tanggung jawab dan tantangan tugas yang lebih berat,”tegas Danyon B Pelopor.