oleh

Kapolda Apresiasi Edisi Khusus Rakyat Sulsel

Any Ramadhani-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kapolda Sulsel Drs H Merdy Syam mengapresiasi edisi khusus HUT Bhayangkara ke-75 yang dibuat oleh Harian Rakyat Sulsel.

“Saya mengapresiasi edisi khusus ini dan salut sama Harian Rakyat Sulsel,” ujarnya.

Diketahui, Edisi khusus ini merupakan kali kedua yang diterbitkan oleh Harian Rakyat Sulsel dalam rangka memperingati hari ulang tahun bhayangkara.

Edisi khusus ini terbit dengan 24 halaman. Dimana berisikan ulasan – ulasan prestasi polres – polres dan Polda dalam setahun belakangan.

Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo mengatakan penerbitan edisi khusus ini merupakan bentuk apresiasi dukungan dan suporting rakyat sulsel kepada insan Bhayangkara agar tetap menjaga stabilitas ekonomi di Sulsel apalagi saat ini sedang menghadapi pandemi.

” Tentu masih ada kelamahan – kelemahan insan Bhayangkara dalam bertugas, hanya saja kita juga tidak boleh menjustifikasi keselahan tersebut untuk menutupi berbagai prestasi yang telah dilakukan polisi,” katanya.

Menurut Daswar, dengan adanya edisi khusus ini semoga bisa menjadi corong informasi berbagai prestasi yang dilakukan oleh Polisi yang mungkin selama ini kurang ter ekspos dengan baik.

” Misalnya mereka menggenjot agar vaksinasi bisa mencapai satu juta orang dalam beberapa hari, hingga dengan membongkar kasus kasus dengan cepat yang menjadi apresiasi masyarakat. Salamaki, selamat hut bhayangkara tetaplah menjadi pengayom dan pelindung masyarakat,” tutupnya. (*)