oleh

Mantan Ketua KPU Torut Tutup Usia

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Cherly-Toraja Utara-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM– Mantan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara yang juga mantan anggota KPU Kabupaten Tana Toraja, Merry Parura dalam usia 53 tahun pada 24 Juni 2021 baru-baru ini, dikabarkan tutup usia, Sabtu 3 Juli 2021 sekitar pukul 20.40 WITA di Rumah Sakit Elim Rantepao.

Sejumlah tokoh masyarakat merasa sangat kehilangan seperti mantan komisioner KPU Tana Toraja, Louise Ujiani Rongre yang merupakan rekan kerjanya semasa menjadi anggota KPU Tator, lewat dinding Facebooknya menyampaikan duka yang dalam dan rasa kehilangan atas kepergian mantan rekannya di KPU Tator.

“Sangat sedih mendengar beritamu sahabat… sahabatku yang baik, sahabat seperjuangan, sahabat curhat, sangat kehilangan dirimu Merry Parura. Terlalu banyak kenangan bersamamu ” tulis Louise di dinding FBx, Sabtu 3 Juli 2021.

Bahkan sejumlah mantan rekan dan sahabat almarhuma Merry Parura menyampaikan rasa duka yang mendalam dan merasa kehilangan, bahkan tak sedikit yang merasa kaget mendengar kabar kepergiannya, dengan menuliskan pesan di dinding FB almarhuma Merry Parura.

Diketahui, Merry Parura merupakan mantan anggota KPU Tana Toraja selama 5 tahun (2008-2013), dan kemudian mantan ketua KPU Torut selama 5 tahun (2013-2018). (*)