oleh

Sedang Dipantau Polisi, Jerinx Tarik Diri dari Kritik Covid-19

Editor : Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Dokter Tirta Mandira Hudhi atau dokter Tirta mengatakan, drumer band SID, Jerinx kini undur diri dari pembahasan Covid-19. Hal itu setelah dirinya terlibat cekcok dengan Adam Deni.

Apalagi Adam Deni saat ini tengah berkonsultasi dengan pengacaranya untuk mempolisikan Jerinx.

“Sekilas info Jerinx memilih mengundurkan diri dari pembahasan covid19 dan fokus pada keluarga,” ujar Dokter Tirta di Twitter, (4/7).

“Hal ini terjadi setelah akun (@)adngrk memutuskan berkonsultasi mengenai ancaman yang diterimanya dari Jerinx dan tuduhan endorsement covid,” ungkapnya.

Dr Tirta mengatakan bahwa, Jerinx saat ini juga dalam pantauan polisi.

“Fyi (sebagai informasi), kasus ini sudah dalam pantauan pihak berwajib,” tuturnya.

Saya mendoakan yang terbaik buat Jerinx dan keluarga. Sudah saatnya beliau memikirkan keluarga dahulu. Untuk permasalahan dengan saudara (@)adngrk semoga ada titik temu mediasi,” sambungnya Tirta.

Adam Deni diduga calon walikota Bekasi sebelumnya mengaku telah diancam oleh Jerinx. Lantaran ia dituding menjadi penyebab hilangnya akun Instagram suami Nora Alexandra tersebut. Ia mengaku diancam dari ucapan Jerinx dianggap sudah melewati batas.

Jerinx mengku menarik diri dari sejumlah kritikannya terhadap Covid-19. Dia mengatakan, ingin fokus kepada istrinya yang saat ini sedang menjalani program hamil.

“Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar – saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri,” tulis Jerinx SID.

“Selama proses memiliki momongan ini, saya mungkin tidak akan sekeras dulu lagi bersuara tentang c19 atau apapun yang berhubungan dengan itu,” ungkapnya. (int/*)