oleh

Dituding Ngotot Kerja Positif Covid-19, Ini Kata Natasha Wilona

Editor : Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Di media sosial ramai mengkaitkan artis yang ngotot tetap kerja di saat terpapar Covid-19 berinisial ‘N’ adalah Natasha Wilona. Gerah dengan tudingan itu, Natasha pun angkat bicara untuk meluruskan yang sebenarnya terjadi.

Mantan kekasih Verrel Bramasta itu membeberkan sejumlah bukti bahwa dirinya negatif dari Covid-19. Namun, Ia menjalani protokol kesehatan dengan baik di lingkungan pekerjaannya.

“Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tanggal 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tulis Natasha Wilona di Instagram, Senin (5/7).

“Seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July,” lanjut dia.

Ia juga menjelaskan, bahwa pada 22 Juni dirinya memang dinyatakan positif Covid-19 dan pekerjaan di hari itu dibatalkan.

“Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu,” tutur Natasha.

“Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah dan opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone 🤍,” sambungnya mengakhiri. (int/*)