oleh

Kalla Group Gelar Vaksin Massal untuk Masyarakat Makassar

admin 1 and Hikmah-Berita, Kesehatan, Layanan publik-

MAKASSAR, BACAPESAN.CO – Kalla Group menggelar vaksinasi gratis untuk ribuan masyarakat di kota Makassar. Vaksin tersebut digelar di tiga titik yakni di Nipah, Mal Ratu Indah dan Wisma Kalian.

Vaksin tersebut diperuntukkan bagi para karyawan Kalla Group, keluarga karyawan masyarakat dan masyarakat umum yang sebelumnya belum melaksanakan vaksin.

Bekerja sama dengan Kodam XIV Hasanuddin, kegiatan ini digelar selama dua hari yakni 5-6 Juni 2021. Untuk hari pertama diperuntukkan bagi karyawan Kalla.

Di hari kedua, vaksinasi massal ditujukan bagi keluarga karyawan, dan masyarakat umum. Dalam kegiatan ini, sedikitnya 4000 vaksin disiapkan.

Subhan Djaya Mappaturung selaku Ketua Satgas Covid-19 KALLA menambahkan bahwa KALLA menggelar vaksinasi massal ini dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Untuk vaksin yang di gelar ini, sasaran Kalla adalah para karyawan dan masyarakat umum, harapannya vaksinasi ini bisa membentuk imun masyarakat sehingga terhindar dari covid dan perekonomian bisa membaik,” ujar Subhan Selasa (6/7).

Subhan juga menambahkan, vaksinasi massal ini merupakan partisipasi Kalla dalam menyukseskan program Makassar Recovery yang dicanangkan oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto.

Kalla Group senantiasa melakukan deteksi dini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah perkantoran.

“KALLA sedari awal telah menaruh perhatian lebih terhadap penanggulangan Covid-19. Dimulai dari penerapan protokol kesehatan di area kantor, pembatasan kapasitas karyawan saat bekerja, swab berkala, pemberian vaksin bagi karyawan, hingga rutin melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh arean kantor,” tuturnya. (*)