oleh

Tim Matador Selebes Kembali Rekrut 75 Personilnya

admin 1 and Ridwan Wahid-Berita, Daerah, Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Organisasi pemuda matadoor’s kembali merekrut personil baru, kali ini di gelar di atas gunung Desa Tapong Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang sulawesi selatan, Minggu (4/7).

Salah satu personel matadoors celebes Saenal Rosi mengungkapka, personil baru tersebut di lantik langsung oleh ketum matadoor’s Eman Rosi di dampingi sejumlah personil matadoor’s celebes dari berbagai daerah.

“Ada 75 anggota baru yang di lantik di gunung Tapong, mereka dari beberapa daerah seperti sidrap, Pinrang, Parepare, dan tuan rumah sendiri Kabupaten Enrekang,” ujar saenal rosi yang juga anggota DPRD Sidrap, Senin (5/7/2021).

Dari januari hingga juli lanjutnya ketum Eman Rosi telah melakukan tiga kali pelantikan anggota baru, sebelumnya pelantikan dilakukan di hutan Kulo Sidrap dan saat ini di gelar di enrekang.

Hak Itu kata dia menandakan bahwa matadoors di minati oleh masyarakat, sehingga banyak yang ikut bergabung bersama organisasi kepemudaan yang memiliki bendera tiga warna itu, yakni merah, biru dan putih.

“Anggota matadoor’s saat ini tercatat kurang lebih 20 personil dan puluhan ribu simpatisan, mereka tersebar di berbagai daerah di indonesia seperti Berau, Samarinda, bahkan ada di luar negri seperti di Malaysia,” tandasnya.

Saenal Rosi bersama seluruh senior matadoors celebes berharap ,matadoor’s terus melebarkan sayapnya, agar terus eksis dan berkibar.

“Insha Allah dalam waktu dekat ini Matadoor’s juga akan merayakan hari jadinya yang ke 35 di tahun ini,” pungkas Ketua Garda NasDem Sidrap itu. (*)