oleh

Hadir Kembali di Makassar, Trend Hijab Expo Tampilkan Fashion Kekinian

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Tampil kece dan menarik di hari lebaran tentu menjadi dambaan setiap wanita. Hal itu turut didukung dengan fashion terkini yang lagi hits.

Mewakili salah satu penyelenggara event fashion ternama di Makassar, Artpro Exhibition, Andi Karmila membeberkan trend fashion teranyar di 2021. Mila mengungkapkan, saat ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Meski setiap desainer punya testi tersendiri dalam menghadirkan busana, namun saat ini fashion dengan warna monokrom, mustard, cokelat, earth dan warna lilac masih sangat di gandrungi,” ujar Mila dalam jumpa pers Trend Hijab Expo yang di galau di Claro, Rabu (7/7)

Selanjutnya, Mila membeberkan selain pemilihan warna, pemilihan model serta jenis kain pun sangat menentukan busana akan menjadi hits.

“Tren fashion seperti plisket, pakaian polos yang menggeser pakaian bermotif, pakaian dengan model balon serta dress dari bahan katun masih menjadi trend di tahun ini,” jelas Mila.

Lebih jauh Mila membeberkan, untuk masyarakat Makassar yang ingin mendapatkan busana kekinian, dapat mengunjungi event Trend Hijab Expo yang di gelar di Claro pada 7 hingga 11 Juli mendatang.

“Pada kegiatan ini, ada 40 both yang berpartisipasi. Mereka dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar. Kegiatan kami ini akan dibuka pada pukul 9 pagi dan berakhir pukul 7 malam selama lima hari berturut turut,” beber Mila.

Selain pameran fashion, ada juga berbagai kegiatan menarik seperti fashion show, lomba, tutorial dan kelas make-up. (*)