oleh

Pertama di Luar Pulau Jawa, Honda N7X Sapa Makassar

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Honda Prospect Motor untuk pertama kalinya menghadirkan Honda N7X di luar pulau Jawa yakni di Makassar.

Kehadiran mobil konsep Honda N7X di kota Makassar ini merupakan bagian penutup dari rangkaian acara Roadshow yang telah berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia sejak bulan Juni 2021.

Display mobil Honda N7X Concept di kota Makassar tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. Selain mobil konsep ini,pameran Honda di Makassar juga menampilkan Honda Mobilio dan Honda City Hatchback.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, setelah mengunjungi beberapa kota di pulau Jawa, mobil konsep Honda N7X ke kota Makassar sebagai kota terakhir yang dikunjungi oleh mobil konsep Honda N7X.

“Area luar pulau Jawa merupakan
salah satu kontributor penjualan tertinggi kami, sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar,”ujar Yusak dalam zoom media, Rabu (7/7) kemarin.

Sejalan dengan itu, Direktur Main Dealer Honda Cikarang Mariana Budiman mengatakan sebagai penutup dari rangkaian acara roadshow dari mobil konsep Honda N7X yang telah berjalan sejak 10 Juni lalu, kami melanjutkan antusias konsumen yang ingin
melihat model ini secara langsung ke Makassar.

“Kami memastikan acara yang dilangsungkan di Atrium TSM 7-11 Juli ini bisa berlangsung dengan aman dan nyaman. Selain itu, keselamatan dan kesehatan pengunjung tentu tetap menjadi prioritas kami selama melangsungkan acara ini. Oleh karena itu, kami memastikan seluruh protokol kesehatan dilakukan dengan baik dari awal hingga akhir acara,” pungkasnya. (*)