oleh

Beri Target Golkar Pinrang 10 Kursi, Taufan Pawe Siap Turun Gunung

Kalmasyari-Berita, Daerah, Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe siap turun bekerja bersama pengurus DPD II Golkar Pinrang. Hal ini ia lakukan untuk memenuhi target 10 kursi legislatif yang ia berikan kepada Ketua Golkar DPD II Golkar Pinrang, Usman Marham.

“Untuk Pinrang, Insyalllah saya akan turun gunung. Saya akan hadir untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. Ini harus dilakukan demi membersarkan Partai Golkar. Solidaritas kita harus terus dijaga. Jangan kasi kendor,” kata Taufan Pawe saat menghadiri silaturai bersama kader Golkar di Lakera BUM, Pinrang, Jumat, 9 Juli 2021.

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, jika kader menginginkan bupati, wakil bupati, dan ketua DPRD Pinrang dari kader Golkar, kader harus mampu memiliki kursi delapan atau 10 kursi untuk bisa mengusung sendiri.

Ketua MKGR Sulsel ini menegaskan, kerja-kerja perolehan suara legislatif harus sejalan dengan kerja-kerja perolehan suara Ketua Umum Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024. Sehingga target 10 kursi wajib direalisasikan pengurus Golkar Pinrang.

“Sehinga kalau semangat kita untuk 10 kursi. Maka saya yakin suara Pak Airlangga, simbol kemuliaan partai kita selaras dengan hasil legislatif. Karena bersamaan kita coblos. Kita coblos legislatif, kita coblos juga Pak Airlangga,” jelasnya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Pinrang, Usman Marham mengatakan, tak ada tawar menawar pengurus Golkar Pinrang mendorong Airlangga Hartarto maju Pilpres dan Taufan Pawe bertarung Pilgub Sulsel. Untuk itu, dirinya siap bekerja keras dalam memenuhi target 10 kursi.

“Harga mati Golkar Pinrang memenangkan Pak Airlangga presiden dan Pak Taufan gubernur sulsel. 10 kursi wajib kita raih. Karena kita inginkan juga kader Golkar jadi bupati di Pinrang,” pungkasnya.
(***)