oleh

Melalui Gerakan Jumat Berbagi, Istri Wabup Sidrap Serahkan Bantuan Paket Sembako Kewarga

admin 1 and Ridwan Wahid-Berita, Daerah, Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Gerakan Jumat Berbagi Anita Mahmud Yusuf, bersama tim bagikan sembako dibeberapa tempat diwilaya Sidarap, diantaranya Anreli dan Desa Passeno Kec. Baranti Kab. Sidrap.

Kegiatan sosial berbagi tersebut merupakan Agenda rutin yang dilakukannya setiap hari Jumat dengan menyambangi beberapa tempat yang dipandang perlu.

“Hal ini kami lakukan adala merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, dan hari jumat juga merupakan hari yang penuh keberkahan,” ungkap Anita Mahmud Yusuf, Jumat (09/07/2021).

Lebih lanjut Anita juga menyebutkan, sembako yang pihaknya bagikan, murni dari pribadi dan Harapannya dengan kegiatan tersebut dapat sedikit membantu dan berbagi kebahagian pada orang-orang yang membutuhkan.

“Selain berbagi wujud lain dari kegiatan ini adalah silaturahmi, sebab dengan silaturahmi akan membuat kehidupan bermasyarakat dan berbangsa akan jauh lebih baik” katanya.

Diterangkan oleh Anita, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap Hari Jum’at, yaitu berbagi kepada sesama, dan pererat tali silaturahmi kita antar sesama. (*)