oleh

Astra Motor Gelar Servis Gratis untuk Korban Banjir Bandang di Jeneponto dan Bantaeng

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng, Sulawesi Selatan, selama hampir 24 jam pada Rabu (7/7/202)1 lalu mengakibatkan ribuan rumah warga yang berada di empat kecamatan terendam banjir.

Hal tersebut mendorong kepedulian Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bergerak cepat menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Asmo Sulsel melalui bengkel resmi sepeda motor Honda yaitu Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) berikan layanan servis gratis untuk korban banjir.

Melalui kegiatan bertajuk ‘Honda dan Astra Motor Berbagi’ ini, konsumen akan dimanjakan dengan layanan berupa Servis dan Ganti Oli Gratis serta Gratis layanan pemeriksaan safety parts untuk konsumen Honda terdampak bencana banjir bandang.

Dalam kegiatan ini, Asmo Sulsel menggandeng jaringan dealer di wilayah Kabupaten Bantaeng – Jeneponto yaitu Astra Motor Takalar, Jaya Wijaya- Jeneponto, serta dealer Jaya Bantaeng sebagai tempat kegiatan servis gratis dilakukan.

Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel Nindyatama mengatakan, intensitas Hujan yang cukup tinggi di beberapa daerah di Sulawesi akhir-akhir ini memang perlu di waspadai oleh masyarakat. Kami bersama tim AHASS SigapNa juga siaga untuk bergerak cepat salurkan bantuan jika hujan ini menimbulkan bencana banjir.

“Kami dari tim AHASS Asmo Sulsel senantiasa berkomitmen untuk hadir membantu masyarakat terdampak bencana. Saya sudah instruksikan tim SigapNa AHASS untuk cepat tanggap salurkan bantuan jika ada bencana yang melanda di wilayah operasional kami,”ujar Nindi

Selain itu, di sela-sela proses servis, mekanik AHASS juga selalu memberi sharing knowledge bagaimana merawat sepeda motor Honda di tengah cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, agar performa motor konsumen tetap optimal.

“Besar harapan kami, program CSR ini bisa mengurangi beban korban banjir serta bencana cepat berakhir agar masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tutupnya. (*)