oleh

Dansat Brimob Polda Sulsel Bersama Personel Ikuti PFH Kemenag RI Secara Daring

admin 1-Berita, Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si. mengikuti PFH (#PrayFromHome) secara virtual di Rumah Jabatan Dansat Brimob Polda Sulsel jalan Slt. Alauddin No. 75 Kota Makassar, Minggu (11/7/2021).

Ajakan PFH ini dikeluarkan oleh Kementerian Agama RI dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berdoa bersama agar Pandemi Covid-19 segera berakhir serta berdoa untuk tenaga kesehatan dan pasien yang tengah berjuang melawan Covid 19.

PFH secara virtual ini disiarkan secara live streaming di stasiun televisi Nasional tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dari Istana Negara dengan melibatkan tokoh agama dari 6 Agama (Kepercayaan) ang diakui oleh Negara Indonesia yaitu Islam, Kristen, Hindu, Budha, Khonghucu dan Khatolik.

“Hari ini kita mengikuti PFH (#PrayFromHome) virtual untuk mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Khusus Satuan Brimob Polda Sulsel sendiri kita secara keseluruhan mengikuti kegiatan PFH ini di tempat dan Mako masing-masing”, kata Dansat Brimob.

Muhammad Anis berharap, semoga dengan dilaksanakannya PFH ini, Pandemi Covid-19 segera berakhir dan semua kegiatan masyarakat bisa kembali normal seperti sediakala.

Pelaksanaan PFH Satuan Brimob Polda Sulsel sendiri dilaksanakan di masing-masing Mako, yakni Makosat Brimob, Detasemen Gegana, Batalyon A Pelopor Makassar, Batalyon B Pelopor Parepare, Batalyon C Pelopor Bone dan Batalyon D Pelopor Luwu Utara. (*)