oleh

Apresiasi Saenal Rosi, Ketiga Anak Yang Meraih Juara I dan III Terkait Pemilihan Ana Dara Malebbi Na Kallolo Magaretta Tingkat Provinsi

Editor : admin 1, Penulis : Ridwan Wahid-Berita, Daerah, Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Festival lomba Pemilihan Ana Dara Malebbi Na Kallolo Magaretta Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2021 yg diikuti 95 Peserta yg diikuti dari Kabupaten Kota Di Sulawesi Selatan Telah berakhir, Sabtu (10/7) Kemarin.

Festival ini berlangsung sangat meriah, walaupun masih dibayangi suasana Pandemi Covid-19, karena itu tetap diberlakukan aturan prokes yang sangat ketat.

Acara lomba berlangsung selama 2 hari, terhitung dari hari Jumat tgl 09 Juli sampai hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021.

Terkait hal itu tiga orang peserta asal Kabupaten Sidrap berhasil Meraih juara I dan III, Dimana ketiga orang itu masing-masing meraih juara untuk kategori Cilik B Juara III Di raih Andi Baisra Indira (asal Sidrap).

Untuk kategori Anadara Malebbi Kallolo Magaretta Tingkat Remaja Juara I diraih Rini Sri Juniani R (asal Sidrap), dan untuk kategori Kallolo Magaretta SulSel 2021 juara III di raih Tri Jaya Puta (asal Sidrap).

Ketiga orang membawa Nama baik Sidrap ke tingkat provinsi Sulawesi Selatan mendapat Apresiasi yang setinggi-tingginya dari Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Saenal Rosi Sekaligus Anggota Dari Fraksi Nasdem dan ucapan Selamat kepada ketiga orang pemenang dari Kabupaten Sidrap, ucap Saenal Rosi Selasa (13/7).

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Saenal Rosi yang di temui di rujab DPRD Sidrap mengatakan, “Saya sebagai Anak Sidrap sangat bangga melihat kegigihanya anak-anak untuk mengikuti Festival itu, dan alhamdulillah perjuangan mereka tidak sia sia dan berhasil meraih beberapa juara di tingkat provinsi Sulawesi Selatan,” tandasnya. (*)