oleh

Lepas Tim Pasar Murah, Walikota Parepare: Pendistribusiannya Harus Tepat Sasaran

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COMĀ – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali menggelar pasar murah jelang lebaran idul adha yang dibuka dan dilepas oleh, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, selasa 13 juli 2021 di halaman depan Rujab Walikota.

Taufan Pawe melepas tim yang membawa armada berisi sembako itu, didampingi wakilnya Pangerang Rahim dan Sekretaris Daerah Iwan Asaad, juga dihadiri para SKPD, camat dan lurah, serta perwakilan warga menerima secara simbolis.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengungkapkan, pemerintah harus hadir melihat kondisi masyarakatnya pada situasi pandemi covid-19, terlebih jelang perayaan lebaran idul adha.

Taufan Pawe juga menekankan kepada para camat, lurah mengawasi penyaluran pasar murah itu agar pendistribusiannya tepat sasaran.

“Saya ingin pasar murah ini tepat sasaran. Saya tidak ingin mendengar lagi keluhan di whatsapp. Pasar murah ini harus sukses, bukan sekedar kegiatan seremonial, tetapi betul-betul menyentuh masyarakat yang paling bawah,” jelas Taufan

Diketahui, Pemkot Parepare melalui Dinas Perdagangan menyiapkan anggaran sebesar Rp145.2 juta untuk pasar murah itu, dan sebanyak 2.640 kupon sebagai penerima.
(***)