oleh

Bertahan Di Babak Penyisihan, Polibos Jadi Salah Satu Kandidat di KDPN

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Politeknik Bosowa (Polibos) ikut meramaikan Kompetisi Debat Pajak Nasional (KDPN) secara daring yang dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan Pekan Raya Perpajakan Nasional.

Dalam kegiatan tersebut, Politisi menjadi satu dari 24 Perguruan tinggi yang terdiri dari Universitas dan Politeknik se-Indonesia menjadi peserta kegiatan ini. Peserta terbagi kedalam 66 tim untuk bersaing memperebutkan Juara 1 Nasional.

Polibos, salah satu dari dua institusi pendidikan tinggi dari Sulawesi juga mengikuti ajang tersebut. Dari empat tim utusan Politeknik Bosowa, satu tim berhasil menduduki peringkat 11 nasional dari 66 tim perguruan tinggi.

Sebagai anggota tim dan mahasiswa semester II yang telah berjuang di babak penyisihan, Salma Fitri Ramadhani berharap, “semoga kami bisa berkompetisi kembali di tahun depan dengan persiapan yang matang dan bisa mendapatkan juara nasional.”

Sebagai perwakilan anggota tim yang menduduki peringkat 11 nasional, Muhammad Arsyad Arham mengungkapkan motivasinya mengikuti KDPN adalah sebagai ajang apresiasi diri, membangun social networking, memperkaya pengalaman, dan bisa menjadi city representatif dari kampus tercinta. (*)