oleh

Dinas Ketahanan Pangan Pinrang Gelar Pasar Murah Pangan Unggulan

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Menyambut Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pinrang menggelar Pasar Murah Pangan Unggulan, di ruang terbuka samping kantor Ketahanan Pangan Pinrang, Rabu (14/7/2021).

Hadir dalam pasar murah tersebut, Sekda Pinrang Andi Budaya, Kadis Ketahanan Pangan Abdu Mallu, Pemimpin Cabang Pembantu Bulog Pinrang Zainab Mulyarahma, serta beberapa UMKM yang ikut berpartisipasi
dalam Pasar murah.

Sekertaris Daerah Pinrang Andi Buday@ menuturkan, kegiatan ini sengaja dilakukan di dalam kompleks kantor, selain menghindari kerumunan jika dilaksanakan di luar, harga yang ditawarkan juga dibawah harga pasar.

Ditambahkan, selain menghindari covid 19, kegiatan ini bertujuan menghindari kerumunan, yang sangat berpotensi terjadinya penyebaran covid-19.

Sementara itu, Kepala Cabang Pembantu Bulog Pinrang, Zainab, menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari raya idul Adha.

“Kami diminta untuk ikut dalam kegiatan pasar murah ini, dalam membantu masyarakat untuk memperoleh kebutuhan mereka dengan harga terjangkau dan dibawah harga pasar,” kata dia.

Adapun yang disediakan pihaknya, seperti beras yang mengandung vitamin, gula, minyak goreng serta daging kerbau dengan harga murah. (*)