oleh

Walikota Parepare Imbau Masyarakat Bahu Membahu Putus Mata Rantai Covid-19

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Walikota Parepare Taufan Pawe, meminta kepada masyarakat agar disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Hal itu ia ungkapkan saat menggelar silaturrahim kepada 130 penerima manfaat bantuan bedah rumah (DAK) Tahun Anggaran 2021 di Lapangan Tenis, Rumah Jabatan Walikota Parepare. Rabu, 14 juli 2021.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengimbau masyarakat untuk turut andil membantu pemerintah dalam memotong mata rantai penyebaran Covid-19.

Walikota Parepare dua periode itu menjelaskan bahwa beberapa waktu yang lalu pemerintah bersyukur sudah dalam kondisi zona hijau berkat kesadaran masyarakat yang disiplin Protokol Kesehatan. Kini Parepare kembali zona merah. Taufan pun kembali meminta masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan.

“Kami meminta kembali untuk saling bahu membahu memotong mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Minimal kita jaga dirita sendiri karena dengan demikian maka kita bisa jaga juga orang lain,” ucap Taufan Pawe.

“Jadilah pribadi pribadi yang berguna untuk orang lain. Cintai diri kita sendiri, cintai keluarga kita, cintai orang lain, jangan sampai lengah untuk tidak memakai masker ataupun Protokol Kesehatan lainnya,” ungkapnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menambahkan bahwa kondisi sekarang ini adalah salah satu ujian dari Tuhan. Untuk itu, ia meminta masyarakat untuk bersabar dalam ujian tersebut.

“Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita kembali beraktifitas seperti sedia kala,” tandasnya.
(***)