oleh

BNN Gandeng Ketua Pembina GRANAT dan PHRI Perang Lawan Narkoba

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Berita, Metro-

MAKASSAR, BACAPEPESAN.COM – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,M.Th kembali menggelar talkshow bertajuk ‘Perang Melawan Narkoba di Masa Pandemi’.

Tidak sendirian, dalam kegiatan tersebut Hadir juga sebagai narasumber Ketua Pembina GRANAT Tadjuddin Rahman dan Ketua PHRI Anggiat Sinaga.

Dalam dialog tersebut, Kepala BNNP Sulsel menyampaikan terkait pentingnya pencegahan narkoba disertai pemberdayaan masyarakat.

“Bukan hanya Pemberantasan yg diperlukan tetapi Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat sangat penting dilaksanakan bersama seluruh stakeholder yang ada, termasuk membuat regulasi yg sangat mendukung upaya P4GN, ” ujar Ghiri, Rabu (14/7/2021).

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pembina GRANAT menyampaikan penanganan masalah narkoba yang melibatkan masyarakat atau kelompok tertentu bersifat rahasia dan perlu kehati-hatian.

Selanjutnya, Ketua PHRI Makkasar menyampaikan bahwa keterlibatan managemen secara langsung dan tegas dalam memproteksi investasi yg ada sehingga tidak dimanfaatkan sebagai sarana atau tempat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, disampaikan juga bahwa sosialisasi dan kampanye secara masif dilingkungan usaha yang ada. (*)