oleh

Okupansi Hotel Sepi, PHRI Bantu Pemerintah Gencarkan Vaksinasi

Any Ramadhani and Hikmah-Berita, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Proses Vaksinasi untuk masyarakat saat ini sedang di gencarkan, tidak hanya dari kalangan pemerintah tetapi berbagai kalangan termasuk Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel yang diketuai Anggiat Sinaga.

Anggiat mengungkapkan, dimasa penyebaran covid-19 yang tak terkendali seperti sekarang ini, tidak ada cara lain untuk bertahan selain menjalani vaksin.

“Saat ini okupansi hotel sedang sepi, jadi kami fokus dulu membantu masyarakat dengan menyediakan vaksin bagi siapa saja hingga akhir bulan juli,” ujar Anggiat dalam gelaran
Wisata Vaksin bertajuk ‘Menuju Indonesia Sehat’ yang digelar di Pipo, Kamis (15/7/2021).

Dalam penyelenggaraannya, Anggiat juga mengungkapkan rencananya selama dua hari untuk memfokuskan vaksinasi kepada remaja.

“Besok dan lusa (16-17) vaksin yang kami sediakan akan difokuskan kepada remaja, targetnya sekitar 500 hingga 600 remaja perhari. Jadi selama dua hari ke depan kita tidak vaksin dulu orang dewasa, kita fokus ke remaja,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, Marcom Manager Claro Makassar, Ridwan Wahyudi bahkan mengungkapkan akan menghadirkan promo menarik untuk masyarakat yang akan menginap di Claro dengan menunjukkan sertifikat vaksin.

“Ke depan kami akan menghadirkan promo berupa potongan harga untuk mereka yang ingin menikmati fasilitas kamar di Claro Makassar dengan menunjukan bukti vaksin,” sebut Yudi. (*)