oleh

Dandim 1405/Parepare Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Rumah sakit Sumantri

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Serbuan vaksin yang dicanangkan Pemerintah baik itu melalui Dinas Kesehatan, Rumah Sakit atau TNI – POLRI yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia tidak hanya menargetkan masyarakat biasa, namun juga menargetkan para pemburu berita atau wartawan.

Seperti yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Sumantri bekerja sama degan Kodim 1405/Parepare yang menggelar serbuan vaksinasi kepada awak media Mitra Kodim 1405/Parepare dan masyarakat umum pada Sabtu 17Juli 2021 di Rumah sakit Sumantri, jalan karaeng Burane, kelurahan ujung bulu, kecamatan ujung, kota parepare, Sabtu (17/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Dandim 1405/Parepare Letkol Czi Arianto Wibowo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi kepada para jurnalis sebagai bentuk kemitraan dan kepedulian terhadap wartawan yang merupakan bagian empat pilar kebangsaan.

Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan, dirinya memantau pelaksanaan vaksinasi ini karena resiko pekerjaan Wartawan yang banyak melakukan kegiatan yang berhubungan dengan publik.

“Saya sangat mengapresiasi peran media untuk mensukseskan program Pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 yang salah satunya adalah ikut melakukan vaksinasi” Ungkap Dandim.

Dirinya juga sangat memperhatikan kesehatan dan imun awak media terutama rekan rekan media yang sering meliput kegiatan TNI.

Saya menginginkan semua wartawan khususnya di Parepare sudah divaksin semua, sehingga terbentuk imunity tubuh dan mengurangi resiko terpapar covid-19” Tegas Dandim

Kolonel Czi Arianto Wibowo mengharapkan peran serta awak media untuk mensosialisasikan program vaksinasi nasional kepada masyarakat, dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Sementara itu Rumah sakit Sumantri menjelaskan dengan adanya vaksinasi untuk wartawan bisa memberikan contoh yang baik sehingga banyak berita positif tentang vaksinasi karena sudah mengalami secara langsung.
(***)