oleh

Sinergitas, Danyon B Brimob Parepare Bersama Kapolres Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, bersama Polresta Parepare membagi-bagikan sembako kepada ratusan warga masyarakat yang kurang mampu. Pembagian diberbagai pelosok Kota Parepare itu, merupakan bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Pandemi Covid-19.

Sebelum terjun kelapangan, Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, dan Danyon B Brimob parepare Kompol Sapari, menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan anggota tim patroli Brimob di halaman mako Polresta Parepare Jl. Andi Mappatola, Ujung Sabbang, Kec. Ujung, Kota Parepare, Sabtu (17/07/2021) usai melaksanakan doa Bersama kementerian agama Sulsel.

Selanjutnya bantuan paket sembako tersebut disalurkan oleh personel kepolisian Resort parepare dan anggota Brimob langsung ke rumah warga. Bantuan tersebut ada pula yang diserahkan langsung kepada warga yang sedang berada di jalan

Dalam kesempatan tersebut petugas juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai sampai saat ini.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari menyampaikan, bahwa dalam kegiatan Polres Parepare dan Brimob Batalyon B memberikan bantuan 125 paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Ini merupakan kepedulian polres parepare dan bhakti Brimob untuk Masyarakat.

“Ini sebagai realisasi jaring pengaman sosial, serta wujud perhatian aparat, dengan turun langsung melihat kondisi warga di tengah pandemi virus Covid-19,” kata Sapari.

Diwaktu yang sama warga Kota Parepare bapak udin alias cambang (40) mengatakan, ucapan terima kasih kepada Polres Parepare dan Brimob parepare khususnya Polri yang sudah memperhatikan dan memberikan bantuan kepada masyarakat.

“terima kasih bapak Kapolres parepare dan Danyon Brimob Parepare sudah memberikan bantuan sembako,” ucap Udin.

Danyon Brimob Parepare berharap bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Mudah-mudahan niat baik kami ini bisa di terima positif oleh masyarakat dan apa yang kami lakukan bisa membantu meringankan beban selama pandemi covid-19,” tutup Danyon Brimob Parepare.
(***)