oleh

Taufan Pawe Ajak Golkar Takalar Satukan Tekad Menghadapi Pemilu 2024

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Partai, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kabupaten Takalar, yang digelar Hotel wisata pantai Galesong, Sabtu 17 Juli 2021.

Selain Taufan Pawe, turut mendampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel, Marzuki Wadeng, serta sejumlah pengurus Teras Partai Golkar Sulsel, selain itu juga turut hadir Ketua Golkar Gowa, dan Plt Ketua Golkar Bulukumba. Serta Pengurus Kecamatan Golkar se Kabupaten Takalar.

Dalam arahannya, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Takalar, untuk bahu-membahu dalam menghadapi Pemilu tahun 2024, dan khususnya bagaimana sukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, dan Pemilihan Legislatif semua tingkatan.

“Pada tahun 2024 nantinya kita punya hajatan yang sangat besar, bagaimana simbol tertinggi Partai Golkar, Ketua Umum kita, Airlangga Hartarto, akan didorong untuk maju pada Pilpres kedepan, dan tentunya tugas kita bersama untuk menenangkan beliau, dan tentunya tugas kita juga pada Februari mendatang bagaimana suksesnya Pileg, termasuk target kursi DPRD Kabupaten Takalar harus jauh dari yang ada sekarang ini,”terangnya.

Taufan, meyakini kerja bersama sesama kader dan simpatisan Partai Golkar sehingga apa kemudian yang kita harapkan kedepan bisa kita wujudkan bersama.

“Dengan kerja sama dan saling bahu-membahu kita yakini Golkar bisa kita besarkan kedepan, yang terpenting setelah Pilpres dan Pileg kuta juga akan hadapi Pemilihan Bupati dan Gubernur, saya sangat berharap kedepan Golkar bisa berjaya di Pilkada Kabupaten Takalar, dan Bupati Takalar sosok kader Partai Golkar,”terang dia.

Wali Kota Parepare dua Periode ini menuturkan, Golkar Kabupaten Takalar hari ini memiliki peran yang sangat baik dan berkembang, bahkan beberapa bulan yang lalu, kami telah meresmikan pemanfaatan gedung kantor Golkar, yang tentunya ini akan menjadi awal untuk berkembang dan jayanya Partai Golkar di Kabupaten Takalar.

“Saya juga berpesan kepada para kader dan pengurus Golkar Takalar, agar bisa bekerja dengan baik dan tepat bagaimana mengawal kebijakan Pemerintah, sehingga kemudian kedepan ditangan kader dan anggota DPRD Kabupaten Takalar masyarakat bisa menerima pembangunan dan hak mereka yang sangat tepat sasaran dan tidak berpihak hanya kepada sekelompok orang saja,”jelas dia.
(***)