oleh

Dandim Irup Pelaksanaan Upacara Bendera Tujuh Belas di Makodim 1405/ Parepare

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.CO – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo, sebagai Irup dalam pelaksanaan kegiatan Upacara Bendera Tujuh belasan di Makodim 1405/Parepare Kota Parepare.

Kegiatan pelaksanaan Upacara Bendera Tujuh belasan di laksanakan dilapangan Makodim 1405/Parepare bertempat diJalan Jendral Ahmad Yani Km-4 Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Senin (19/7/2021).

Selain itu Dandim 1405/Parepare Letkol Czi Arianto Wibowo membacakan amanat Pangdam XIV/Hsn di depan para personil Anggota dan PNS Kodim 1405/Parepare.

Selain kegiatan pelaksanaan Upacara Bendera Tujuh belasan, Dandim juga melaksanakan kegiatan Jam Komandan untuk mengingatkan kepada seluruh anggota dan PNS untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, dengan selalu menaati protokoler kesehatan seperti memakai masker saat diluar rumah, sering mencuci tangan dan menjaga jarak antar perorangan.

“Terkait serbuan vaksinasi Covid-19 yang berada di jajaran Kodim 1405/Parepare, agar Danramil dan Babinsa mendukung kegiatan pemerintah semaksimal mungkin, karena hal ini sangat penting untuk mencegah penularan Covid-19, khususnya di wilayah Kota parepare, Ucap Dandim (***)