oleh

Ikut Berkurban, Mercure Makassar Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Sekitar

Any Ramadhani-Ekobis, Perhotelan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kumandang takbir Idul Adha tahun 1442 Hijriyah masih terasa seperti tahun sebelumnya.

Kita masih berada dalam situasi pandemik yang masih melanda berbagai belahan dunia. Rasa lelah dan jenuh pun mulai terasa, tetapi semangat Hari Raya Qurban ini sangat tertanam kuat di hati umat Islam, meneladani ketaatan dan ketakwaan Nabi Ibrahim dalam pengorbanannya, tidak lain hanya taat kepada perintah Tuhan, Allah Subhanahu wata’ala.

Semangat ini yang mendasari segenap karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani untuk meneruskan keteladan tersebut dengan berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar hotel dengan memberikan 1 ekor sapi untuk dijadikan hewan qurban pada tahun ini.

Penyerahan hewan qurban diwakili oleh Ketua Sport & Social Activity Mercure Makassar Nexa Pettarani, Andhika Prabowo kepada ketua pengurus Masjid Babussalam dan Ketua RW Kelurahan Manuruki untuk disembelih dan dibagikan kepada warga sekitar.

Rury Mashuri, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk rasa syukur manajemen kepada Allah SWT atas segala rahmat dan lindunganNya sekaligus bentuk kepedulian kepada masyarakat yang berada di sekitar Hotel Mercure.

“Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas sampai saat ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus rutin kami lakukan dan memberi manfaat serta membawa berkah bagi warga yang bermukim di sekitar lingkungan hotel kami”. ujarnya. (*)