oleh

Dandim Awasi Pelaksanaan Vaksinasi di Kampus IAIN

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Serbuan Vaksinasi Covid-19 kembali digelar di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare bekerjasama TNI dan Rumah sakit Sumantri Parepare, Kamis (22/7/2021).

Selain itu Dandim 1405/Parepare Letkol Czi Arianto Wibowo mengawasi pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, mulai dari tahap pendaftaran, pengecekan kesehatan, pengecekan suhu dan tensi darah hingga proses screening dan penyuntikan vaksin.

Dandim juga mengapresiasi kepada Kampus IAIN yang telah menfasilitasi gedung Perpustakaan lantai 1 IAIN serta menyiapkan para vaksinator sehingga kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan baik sesuai rencana dan prosedur yang benar.

Selain itu Suherman sebagai pelaksana kegiatan Vaksinasi juga menambahkan bahwa yang mengikuti vaksinasi ini sejumlah 230 yang wajib di Vaksin terutama Dosen, mahasiswa, tenaga kerja dan tenaga kebersihan yang wajib di vaksin untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang ada di daerah Kota parepare, Ungkap Suherman.
(***)