oleh

Geram ke Pemerintah, Annisa Bahar Sampai Istighfar

Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Pedangdut Annisa Bahar mencurahkan keluh kesahnya tidak bisa pulang ke Jakarta dari Bali. Ini lantaran tidak diizinkan terkait adanya peraturan baru soal izin terbang.

Padahal ibu dari Juwita Bahar itu sudah membawa persyaratan yakni sertifikat vaksin dan hasil PCR. Namun persyaratan itu tidak berlaku.

Dalam video unggahan di akun Instagram pribadinya, ia masih tetap bersabar dan mengucapkan kalimat Istighfar.

“Ya allah pantes aja org2 pada ngamuk ya situasinya sprt ini Untung aq sabar ya allah terus istiqfar dalam hati agar tidak emosi,” tulis Annisa Bahar.

Di video, Annisa meluapkan kekecewannya kepada pemerintah atas peraturan yang seenaknya saja diubah-ubah tanpa melakukan sosialiasi terlebih dahulu.

“Bagaimana ini Indonesia? Peraturan kok diubah seenaknya dan semaunya. Kami masyarakat loh yang jadi korban,” kata Annisa, pada Sabtu (24/6/2021).

“Aku terlunta-lunta di bandara, karena katanya sekarang ada peraturan baru. Mulai tanggal 19 sampai 25, itu juga kalau tidak diperpanjang, ada peraturan kalau mau terbang, harus dengan surat RT atau RW,” lanjut dia.

Lanjut Annisa, ia tidak pernah diberitahu soal keharusan membawa surat keterangan dari pejabat lingkungan tinggalnya.

“Aku beli tiket dari sebelum tanggal 19, tapi waktu itu enggak ada pengumuman ke sana. Jadi enggak ada koordinasi ke kami. Waktu aku nanya juga bilangnya cuma disuruh PCR sama bawa kartu vaksin saja gitu,” tukasnya. (int/*)