oleh

Pengusaha Sukses Fadel Muhammad Tauphan Siap Pimpin HIPMI Makassar

Any Ramadhani and Hikmah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Muda dan sukses, sekilas gambaran Fadel Muhammad Tauphan (FTA), salah satu bakal calon ketua Hipmi yang percaya diri menyatakan sikap dan pencalonan dirinya.

Sikap tersebut diambil Fadel sebagai langkah awal pengabdian terhadap himpunan yang membesarkan namanya.

Tak sekedar gertak sambal, Fadel membuktikan keseriusannya dengan mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat HIPMI Makassar, Rabu (28/7).

Fadel menilai, pertarungan calon ketua HIPMI Makassar bukanlah pertarungan untuk memperebutkan jabatan, meski demikian pertarungan ini adalah bentuk pertarungan gagasan dan bagaimana menemukan solusi ditengah terpuruknya dunia usaha selama pandemi covid-19.

“Jabatan ketua bukanlah satu-satunya alasan saya maju di bursa pemilihan ini. Akan tetapi, ini jalan kami untuk berjuang menuangkan ide dan gagasan kami sebagai pengusaha muda, menemukan solusi dari keterpurukan dunia usaha di tengah pandemi. Seperti kita lihat, serangan virus covid-19 perparah kondisi ekonomi masyarakat,” tegas Fadel.

Dari segi pengalaman di dunia usaha, Fadel bukanlah pemain baru. Selain karena dirinya berasal dari keluarga pengusaha, Ia juga mampu membuktikan talentanya dengan menjalankan usaha properti pergudangan, industri, garmen, dan jasa angkutan transportasi darat.

Berbekal pengalamannya menjalankan bisnis tersebut, dirinya mengaku siap dan mampu untuk membawa Hipmi lebih baik tiga tahun ke depan.

“Cita-cita kami, HIPMI Makassar harus menjadi organisasi pembelajar dan siap berkolaborasi dengan stekeholder serta pemerintah Kota Makassar,” pungkasnya. (*)