oleh

Peringati Hari Bakti ke 74, Koopsau II Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Massal

Any Ramadhani-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Koopsau II kembali menggelar serbuan vaksinasi massal di Gedung Serba Guna Suryadi Suryadarma, Makoopsau II, Kamis (29/07/2021).

Serbuan vaksin digelar dalam rangka peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU, mentargetkan 400 warga tervaksin. Vaksinasi kali ditujukan kepada masyarakat yang akan vaksin tahap pertama atau kedua, dan anak usia 12 tahun ke atas. Vaksinator yang dilibatkan tenaga medis dari Klinik Denma Makoopsau II.

“Hari ini, kami targetkan 400 warga tervaksin, baik vaksin tahap pertama maupun kedua, termasuk anak-anak usia 12 tahun ke atas”, kata Aspotdirga Kaskoopsau II Kolonel Pom Muhammad Nur, S. Sos.

“Pelaksanaan vaksinasi massal ini sendiri, kembali digelar bersamaan dengan peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU, yang puncak peringatannya jatuh pada hari ini”, tambahnya.

“Ini adalah kelanjutan dari program pemerintah dalam percepatan herd immunity komunal, dan TNI AU dalam hal ini Koopsau II memiliki tanggung jawab moril untuk membantu masyarakat dalam membentuk imunitas melalui vaksin, khususnya warga masyarakat di wilayah Makassar ini”, lanjutnya.

Pihaknya berharap, dengan semakin banyak warga yang tervaksin, maka upaya kita bersama dalam menciptakan masyarakat yang sehat terbebas dari Covid-19 dapat segera terwujud, sehingga dapat beraktivitas normal kembali. (*)