oleh

Membanggakan, Mahasiswi UMI Bawa Nama Sulsel di Ajang Duta Kampus Nasional

Any Ramadhani and Hikmah-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Cantik dan berbakat, sekilas gambaran mengenai Meira Varda Ananti, mahasiswa Universitas Muslim Inonesia (UMI) yang berhasil meraih juara Duta Kampus tingkat Provinsi.

Mahasiswi cantik dari Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum (FH) UMI ini berhasil menyabet gelar juara dalam
kompetisi yang digelar di Hotel Wisata Pantai.

Setelah masuk dalam finalis 32 besar lalu Top 6 dan Top 3, Varda akhirnya keluar sebagai pememang. Dengan demikian, Varda akan mewakili Sulawesi Selatan ke tingkat nasional bersama 5 finalis lainnya.

“Saya sangat terharu dan bahagia, dan pastinya sangat bersyukur karena bisa sampai pada tahap ini dimana sebelumnya saya tidak menyangka bisa lolos sampai pada tahap ini yang mana saya tidak pernah prediksi sebelumnya,” kata Varda, Senin (2/8).

“Dan rasa bangga saya karena bisa membawa nama baik kampus saya yaitu Universitas Muslim Indonesia di tingkat Sulawesi Selatan. Terima kasih untuk semua dukungan dan doa, kepada orang tua, keluarga, teman-teman dan juga semua orang yang tersayang yang telah mendukung saya sampai pada tahap ini,” sambung Varda.

Setelah dinyatakan sebagai juara Duta Kampus, kata salah satu Duta kampus Islami UMI itu, dirinya akan melakukan sejumlah kegiatan advokasi untuk pemuda pemudi Sulawesi Selatan.

“Tentunya kami akan menjalankan advokasi yang telah kami rencanakan sebelumnya bersama seluruh finalis Duta Kampus Sulawesi Selatan. Dan yang terpenting yaitu mempersiapkan diri untuk ke ajang Nasional mewakili Sulawesi Selatan,” papar Varda. (*)