oleh

Jelang HUT RI Ke-76, Bupati Tator Bersama Forkopimda Gelar Pengibaran Bendera

Any Ramadhani and Cherly-Tana Toraja-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 tahun 2021, bupati kabupaten Tana Toraja, Theofilus Allorerung bersama Forkopimda gelar pengibaran Bendera Merah Putih secara simbolis di halaman Rujab Bupati Tator, Senin 2 Agustus 2021.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka HUT RI, sesuai imbauan pemerintah pusat kepada kementerian / lembaga dan pemerintah daerah untuk mengibarkan bendera Merah Putih di lingkungan masing-masing mulai 1 sampai 31 Agustus 2021, agar mengibarkan bendera Ri secara serentak dan memasang dekorasi, umbul-umbul, dan hiasan lainnya di lingkungan masing-masing.

Dalam kesempatan itu Bupati Tator, Theofillus menyampaikan bahwa pengibaran bendera ini diadakan dalam rangka HUT RI Ke-76 sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih dan memasang umbul umbul, poster, spanduk, baliho, dekorasi dan hiasan lainnya yang relevan terhitung mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus.

Dalam pengibaran tersebut dihadiri Wakil Bupati Tator, dr.Zadrak Tombeg, Ketua DPR Wellem Sambolangi, Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, Kapolres Tator, AKBP Sarly Sollu, Ketua Pengadilan Negeri Makale, Hairil Anwar, Plh Kajari Tator, Margaretha Haity Paturu, dan beberapa OPD lainnya. (*)