oleh

Alami Cedera, Isyana Sarasvati Takut Karir Musiknya Tamat

Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Kabar kurang mengenakkan datang dari Isyana Sarasvati. Penyanyi dan pencipta lagu itu mengabarkan tengah mengalami musibah, yakni jari tangannya harus diperban.

Atas kejadian itu, perempuan berusia 28 tahun itu sempat berpikir khawatir akan nasib karir bermusiknya ke depan.

“Sempet down dan cemas karena “kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?😭” dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan,” ujar Isyana di akun Instagram pribadinya, Sabtu (7/8/2021).

Kendati begitu, pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu tetap bersyukur atas musibah yang terjadi padanya.

“Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan,” ujarnya.

“Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri,” sambung dia.

Di penghujung keterangannya, Isyana menjelaskan ia mengunggah hal itu lantaran semata-mata untuk mengingatkan kepada publik agar tetap bersyukur dan menjaga kesehatan.

“Sebenernya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!🤍” tutupnya. (int/*)