oleh

Tutup Hingga 9 Agustus, Belanja di MaRi dan NiPah Bisa Lewat Mallku Marketplace

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Lini bisnis properti commercial Kalla yakni MaRI dan Nipah kembali memperpanjang penutupan sementara area mal.

Hal ini merupakan bentuk dukungan mal dalam menanggapi surat edaran Pemerintah Kota Makassar. Kedua mal ini memberlakukan perpanjangan penutupan area hingga 9 Agustus 2021 mendatang.

Property Management General Manager Kalla Inti Karsa, Richard Abraham mengungkapkan, perpanjangan penutupan sementara mal bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Meski area mal ditutup untuk umum, Richard mengungkapkan beberapa tenant masih dibuka untuk layanan delivery.

Tenant tersebut antara lain Supermarket, Apotik, Food and Beverages, dan ATM.Sejak awal pandemi, Nipah dan MaRI hadir menjadi mal yang memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat. Selain itu, seluruh karyawan manajemen mal dan karyawan tenant telah diberikan vaksinasi.

“Awal tahun 2021 lalu MaRi dan Nipah telah menggelar ragam kegiatan guna memutus mata rantai covid. Saat ini kami kembali mengikuti aturan pemerintah,” ujarnya, Minggu (8/8).

Bagi pelanggan setia MaRI dan Nipah yang sedang berada di rumah saja, tak perlu khawatir, saat ini dia mall kebanggaan Kalla Group ini memiliki terobosan bagi pelanggan yang ingin tetap berbelanja dari tenant.

“Inovasi yang dihadirkan oleh MaRI dan Nipah ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia,”tambah Richard

“Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja. Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace,” tutupnya. (*)

 

MaRI dan NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area mal. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI dan NIPAH.