oleh

Dukung Warga Indonesia Sehat Dengan Konsumsi Air Putih, MODENA Luncurkan Water Dispenser DD 67 SUV

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Mengkonsumsi air putih yang cukup menjadi kebutuhan yang harus dibiasakan setiap orang. Melihat pentingnya hal tersebut, MODENA meluncurkan Water Dispenser DD 67 SUV.

Branch Manager Cabang Makassar PT MODENA Indonesia, Khairul Fahmi Lubis menjelaskan kehadiran Water Dispenser DD 67 SUV ini sebagai bentuk dedikasi MODENA yang selama ini telah bereputasi tinggi menghadirkan peralatan rumah tangga dan saat ini telah meluncurkan produk Water Dispenser DD 67 SUV.

“Dengan produk terbaru Water Dispenser DD 67 SUV ini, MODENA pastikan pelanggan terus dapatkan air putih yang bersih dan bebas dari bakteri berbahaya. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjamin kebersihan air mineral seperti Auto UV-C Sterilization,” ujar Khairul, Selasa (10/8).

Selain dari UV-C Sterilization dan self-cleaning program, produk ini juga sudah dites dan diverifikasi 100 persen bebas dari bakteri E. Coli di SIG lab. Dibuat dengan material Food Grade SUS304, yaitu bahan stainless steel food grade yang bebas karat dan anti jamur untuk tangki air dan pipa yang bersih dan aman.

Water Dispenser DD 67 SUV ini juga datang dengan fitur movable gallon tray, yang membuat pelanggan mudah untuk mengganti galon air jika sudah habis.Untuk melancarkan distribusi air dari galon, produk ini juga dilengkapi dengan stainless steel Z pipe. Tentunya, selain dari fitur yang mengutamakan kebersihan, MODENA juga tak akan lupa dengan keamanan dengan adanya metal back cover sebagai extra proteksi galon air.

“Produk ini juga memiliki heating output yang cukup besar, yaitu 5H/L. Pelanggan tak harus khawatir apa-apa lagi, karena selain kebersihan, MODENA juga melihat produk dari semua segi, termasuk keamanan dan estetika,” sebut Khairul. (*)