oleh

Kapolres Takalar Jenguk Wartawan di RSUD HPDN

Any Ramadhani and Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Dengan penuh keakraban, Kepala Kepolisian Resort Takalar AKBP Beny Murjayanto menjenguk wartawan Daulat Rakyat Sainuddin Tuan Sore yang terbaring sakit di Rumah Sakit H. Padjonga Daeng Ngalle Takalar, Rabu (11/8/2021).

Beny mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Takalar dengan wartawan. Sebab, wartawan adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di Butta Panranuangku.

“Saya mengunjungi rekan kita yang sedang sakit, guna memberikan dukungan, semangat dan doa agar lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali,” kata mantan Kabag Binkar Polda Gorontalo itu.

Sementara itu, istri Sainuddin Tuan Sore, Nurlia Daeng Bibi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Takalar untuk menjenguk suaminya yang terbaring sakit.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang datang memberikan semangat dan doa kesembuhan kepada suami saya,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit H. Padjonga Daeng Ngalle, dr Asriadi Ali yang berusaha dikonfirmasi sekaitan penyakit yang diderita Sainuddin Tuan Sore belum berhasil.(*)