oleh

Bupati Pinrang Kunker ke Pegunungan Kecamatan Lembang

Any Ramadhani-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid Rabu (11/08/21) melakukan kunjungan kerja di Desa Sali-Sali dan Desa Lembang Mesakada. Kunjungan ini juga dirangkaikan dengan peninjauan beberapa kegiatan yang dilakukan di desa-desa pegunungan, Kecamatan Lembang.

Dalam kunjungannya di Kecamatan Lembang berkesempatan meninjau langsung kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan yang merupakan bentuk kerjasama antara TNI, Dinas Kesehatan dan Dinas P2KBP3A Kabupaten Pinrang.

Dalam kesempatan itu, Bupati meninjau kegiatan pemasangan Implan dan pelayanan kesehatan termasuk pemeriksaan kesehatan serta pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 masyarakat setempat.

Bupati dalam kunjungannya di daerah pegunungan tersebut juga berkesempatan meninjau proses pembangunan Puskesmas di Desa Sali-Sali dan Desa Lembang Mesakada dan menyerahkan Kunci Mobil Ambulance dari Pengadaan Dana Desa setempat. Bupati hari ini juga melakukan Panen Padi di Desa Lembang Mesakada.

Bupati Pinrang dalam kunjungan kerjanya itu didampingi Kapolres Pinrang bersama beberapa Kepala OPD di antaranya Kadis Kesehatan, Kadis P2KBP3A, Kadis PUPR, Kadis Pertanian, Kadis Perindag, Kadis PSDA, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Perkebunan, Kadis Perpustakaan, KaSatpol PP dan Kepala Kesbangpol.

Turut menyambut Anggota DPRD Markus Manna, Camat Lembang, Kepala Desa Sali Sali, Kades Lembang Mesakada. (*)