oleh

Komandan Brimob Berduka Cita, Ibu Kandung H Daswar Tutup Usia

Any Ramadhani-Metro-

WAJO, BACAPESAN.COM – Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah, Hj. Atika Daud, ibu kandung Direktur Harian Rakyat Sulsel, Haji Daswar Rewo, Kamis (12/8/2021).

Mendapatkan kabar tersebut, Kompol Nur Ichsan melayat ke rumah duka, di Sengkang, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kepedulian Kompol Nur Ichsan terhadap rekan-rekan dan masyarakat, begitu tinggi.

Bahkan sebelumnya, pada Selasa (10/8/2021), Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan sempat membesuk ibu kandung Haji Daswar Rewo di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang, Kabupaten Wajo.

Dengan mengenakan seragam lengkap coklat muda dan tua, Kompol Nur Ichsan saat membesuk Atika Daud di Ruang Melati 02 RSUD Lamaddukelleng Sengkang ditemani sang istri, Siti Sufriaty.

“Saya dan Pak Daswar bersahabat dan begitu mengetahui kalau ibunya berpulang ke Rahmatullah maka saya langsung ke rumah duka dan mendoakan almarhumah dan menyemangati Pak Daswar bahwa ini adalah ujian. Semoga Pak Daswar beserta keluarga tabah dan ikhlas,” tutur Ichsan.

Lanjut Ichsan, apa yang dilakukannya entuk kepedulian terhadap sesama dan sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

Terpisah, saat dihubungi via telepon oleh Danyon C Pelopor, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan bahwa sebagai umat beragama sudah sepantasnya untuk saling mendoakan dan menyemangati bilamana ada saudara kita sedang menghadapi cobaan.

Baca Juga Jalanan di Sengkang Terendam, Warga Terpaksa Dorong Motor
“Salam hormat buat Pak Daswar, semoga sabar dan ikhlas. Insya Allah Almarhumah Husnul Khatimah dan segala dosanya diampuni, Aamiin,” pungkas Anis. (*)