oleh

HUT ke 23, GMTD Bangun Kota Percontohan

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Membangun kota masa depan sebagai
model percontohan di Makassar menjadi visi PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) di ulang tahunnya yang ke 23.

Visi tersebut diikuti pula dengan Perubahan Logo Tanjung Bunga yang telah mendapatkan persetujuan Dewan Komisaris melalui keputusan no. 004/COS-VII/2021 tanggal 26 Juli 2021.

Bentuk dari logo baru GMTD mengandung berbagai makna filosofis. Logo bulat yang merepresentasikan tekad bulat untuk mewujudkan visi dan misi Tanjung Bunga. Bentuk bulat juga dapat diartikan juga sebagai koin (uang) yang merepresentasikan investasi yang baik di masa depan.

Selanjutnya Elemen daun pada logo merepresentasikan kawasan Tanjung Bunga yang asri untuk hunian yang sangat layak bagi masyarakat Makassar.

Elemen air merepresentasikan kawasan wisata pantai yang menjadi salah satu ciri khas kawasan Tanjung Bunga.

Secara keseluruhan bentuk identitas baru Tanjung Bunga ini mewakili dinamika kehidupan baru yang modern dan dinamis, dengan semangat berkelanjutan untuk mewujudkan kota masa depan yang membanggakan bagi masyarakat kota Makassar.

CEO GMTD Gan Song Pho mengatakan, atas hadirnya logo tersebut diharapkan GMTD terus maju dan mampu menjadi percontohan.

“Kami bersyukur dengan penambahan usia ke-23 GMTD. Langkah GMTD tak akan pernah berhenti untuk terus maju dan kami akan semakin matang menciptakan beragam produk hunian secara berkelanjutan dengan mengedepankan aspek hunian sehat dan berkualitas,” ungkapnya. (*)