oleh

Bantu UMKM di Masa Pandemi, BukaPengadaan Jalin Kolaborasi dengan Modalku

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – BukaPengadaan dari Bukalapak menjalin kerja sama dengan Modalku disektor pembiayaan bagi para pelaku UMKM dalam jaringan ekosistem BukaPengadaan.

Kerjasama ini mencerminkan kesamaan visi antara BukaPengadaan dan Modalku untuk membantu UMKM agar dapat tumbuh tanpa harus khawatir dengan permasalahan cash flow yang terbatas, sehingga pertumbuhan bisnis para UMKM dapat terus terjaga dengan baik.

Kerja sama ini memberikan kemudahan bagi para pelaku UMKM yang telah bergabung dalam ekosistem BukaPengadaan baik Buyer dan Vendor dalam memperoleh pembiayaan modal usaha, terutama di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Para pelaku UMKM dapat memanfaatkan pinjaman pembiayaan dengan nominal per pinjaman hingga mencapai Rp 500 juta dengan durasi pinjaman (tenor) hingga 60 hari.

Direktur BukaPengadaan Hita Supranjaya menyampaikan antusiasnya terhadap kerjasama tersebut, “Sesuai dengan misi Bukalapak untuk dapat menghadirkan keadilan ekonomi unyuk semua, BukaPengadaan selalu berupaya memperkuat UMKM. Kolaborasi bersama Modalku dapat memberikan tambahan pilihan biaya bagi para pelaku UMKM ditengah pandemi,” ujar Hita.

Sejalan dengan itu, Headline of Growth and Partnership Modalku, Arthur Adisusanto mengatakan bahwa kolaborasi tersebut menjadi langkah untuk mengajak UMKM bangkit.

“Kolaborasi ini menjadi platform pendanaan digital bagi UMKM dengan cara menyediakan layanan yang sesuai kebutuhan dan karakteristik masing masing bisnis,” Ujarnya. (*)