oleh

Wali Kota Parepare Apresiasi Prestasi Tim Futsal Parepare Berpeluang Lolos ke Porprov Sulsel 2021

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi prestasi tim Futsal Parepare yang sejauh ini
mampu mengalahkan lawan-lawannya dalam ajang Pra Porprov Sulsel 2021.

Taufan Pawe berharap, tim kebanggaan masyarakat Parepare itu terus termotivasi melakukan yang terbaik dan mampu tampil gemilang dalam setiap pertandingan.

“Tentu harapan kami tim Futsal kita terus tampil dalam performa terbaik. Berprestasi dan mengharumkan nama Daerah,” ucap Taufan Pawe. (19/8/2021).

Pemkot Parepare, kata Taufan Pawe, sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap olahraga khususnya sepak bola dan futsal melalui KONI dan Askot PSSI Parepare, dengan memberikan apresiasi tinggi.

Ketua DPD I Partai Golkar itu mengungkapkan, pemerintah Kota Parepare akan terus berusaha memberikan dukungan serta perhatian penuh terhadap tim Futsal.

“Kita doakan Tim Futsal Parepare agar meraih prestasi. Kita ajak masyarakat untuk mendukung tim kebanggaan Kota Parepare ini,” tandas Taufan Pawe.

Tim Asosiasi Futsal Kota (AFK) Parepare sendiri tergabung di Grup C cabang olahraga futsal Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan 2021.

Itu setelah pada pertandingan kedua di GOR Mini AFP Sulsel, Makassar, Tim Futsal Parepare sukses menggulung Tim Futsal Selayar dengan skor telak 8-1.

Ketua AFK Parepare, Ipda Muh Adam Sjam mengucap syukur atas keberhasilan Tim Futsal Parepare memenangkan pertandingan kedua ini.

“Alhamdulillah Parepare menang 8-1 atas Selayar. Terima kasih untuk semua atas perjuangannya dan kekompakannya dalam memenangkan pertandingan hari ini,” katanya.

Namun Adam berpesan, jangan cepat berpuas diri karena masih ada pertandingan besok, Jumat, 20 Agustus 2021, yang akan dilakoni Parepare melawan Sidrap.

Kemenangan atas Selayar hari ini membuka peluang Parepare lolos ke Porprov Sulsel 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba. Namun itu masih menunggu hasil pertandingan antara Sidrap melawan Takalar, sore nanti. Jika Sidrap menang, maka partai penentuan adalah Parepare melawan Sidrap, besok. (***)