oleh

DPD II Golkar Serahkan SK Kepengurusan ke Ketua DPRD Takalar

Any Ramadhani and Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – DPD II Golkar Takalar menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan periode 2021-2026 kepada ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar, Muh Darwis Sijaya di kantor DPRD Takalar, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Jumat (20/8/2021) kemarin.

Penyerahan SK itu diserahkan langsung sekretaris DPD II Golkar Takalar, Ziaur Rahman Mustari didampingi wakil sekretaris bidang organisasi Dedy Hasta, S.IP.

“Kami menyerahkan SK ke kepala kantor Kesbangpol, ke DPRD Takalar dan KPU Takalar, serta Bawaslu Takalar setelah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) dan terbitnya SK DPD I Sulawesi Selatan tentang komposisi dan personalia pengurus DPD II Kabupaten Takalar,” kata Ziaur Rahman Mustari kepada Rakyat Sulsel, Sabtu (21/8/2021).

Sementara itu, wakil ketua bidang organisasi DPD II Partai Golkar Takalar, DR. H. Muhlis Matu mengatakan siap mengkongsolidasikan Partai berlambang Pohon Beringin itu di 10 Kecamatan dalam pelaksanaan musyawarah pimpinan Kecamatan dan mensosialisasikan DR. Ir. Airlangga Hartarto sebagai calon presiden, DR. H.M Taufan Pawe sebagai calon Gubernur, dan dirinya sebagai calon Bupati Takalar 2024.

“Insya allah dalam waktu dekat ini kami akan melakukan kongsolidasi organisasi melalui musyawarah pimpinan Kecamatan di 10 Kecamatan,” ujar Muhlis Matu saat dikonfirmasi di kantor DPD II Golkar Takalar, Jln. Mallotarang Maro, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (21/8).

Terpisah, ketua DPD II Partai Golkar Takalar, H. Zulkarnain Arief dalam rapat pleno pertamanya di Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar belum lama ini menyemangati seluruh pengurus Partai Golkar Takalar untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Butta Panrannuangku dan memberikan kesempatan kepada seluruh kader terbaik Golkar untuk menjadi calon Bupati dan wakil Bupati.

“Saya meminta mulai dari sekarang turun langsung ke masyarakat melakukan kerja nyata, dan Golkar siap mendampingi masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan hidup mereka,” tutup Zulkarnain Arief.(*)