oleh

Mercure Makassar Rayakan Hari Jadi Kedua Secara Sederhana

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Memasuki usia yang ke-dua tahun, Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar acara syukuran sederhana secara internal.

Meski berlangsung sederhana, namun tak menghilangkan makna akan rasa syukur terhadap eksistensi hotel yang mampu bertahan ditengah situasi yang penuh tantangan seperti sekarang ini.

General Manager Mercure, Rury Mashuri menyampaikan, semenjak hotel resmi beroperasi pada 17 Agustus 2019 yang lalu, hotel yang dipimpinnya tak henti dihadapkan pada tantangan demi tantangan.

Salah satunya yakni pandemi Covid-19 yang berdampak di Kota Makassar saat operasional hotel baru berjalan 7 bulan. Namun berkat kerja keras seluruh tim, Mercure Makassar dapat terus bertahan.

“Puji dan syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT karena rahmatNya dan kerja keras semua pihak yang ada hingga Mercure Makassar boleh terus survive. Terima kasih atas dukungan dari segala pihak seperti PT. Graha Yasa Selaras selaku owning company, Accor sebagai manajemen hotel, staff-staff kami, pemerintah setempat, mitra-mitra kerjasama, serta seluruh tamu, sehingga sampai hari ini kami dapat terus beroperasi dengan tetap memberi fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi semuanya”, ungkap Rury Mashuri.

Dirinya juga mengaku optimis dengan menjaga semangat yang ada saat ini dapat melalui masa pandemi dan membawa Mercure Makassar menjadi hotel favorit pilihan para pelancong dan pelaku bisnis untuk menginap dan melaksanakan berbagai kegiatan.

Dalam rangka ulang tahun, Mercure Makassar memberikan promo kamar dan sarapan mulai dari Rp 598.800 nett permalam. Dengan promo ini tamu dapat memilih menginap di 4 tipe kamar yang tersedia yakni superior, deluxe, junior suite, atau executive suite lengkap dengan fasilitas berkelas hotel bintang 4.

Selain itu juga ada promo makanan dan minuman seperti promo makan siang Luncheon Buffet seharga Rp 98.000 nett perorang yang berlaku setiap hari Rabu, promo delivery makanan yaitu Nasi Rames khas Makassar, Padang dan Jogja seharga mulai dari Rp 55.000 nett, serta promo Es Merah Poetih yang dibanderol seharga Rp38.000 nett. (*)