oleh

Resmi Jadi Pilar HIPMI Sulsel, Ini Janji FTA Di Pidato Perdananya

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Fadel Muhammad Taufan Ansar (FTA) resmi menjadi pilar HIPMI kota Makassar dengan pemilihan secara aklamasi, Jumat (20/8).

Dalam pidato perdananya, Fadel mengungkapkan terpilihnya ia menjadi ketua merupakan suatu kebanggan. Meski demikian, itu juga menjadi amanah besar untuk memimpin organisasi sebesar HIPMI.

“HIPMI hadir di tengah anak muda terutama karena anak muda selama ini di tuntut menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh orang tua. Kurangnya literasi kewirausahaan menjadi penyebab, olehnya HIPMI hadir. Saya berjanji akan menambah jumlah pengusaha muda dan menjadi Makassar kota pengusaha,”ungkap Fadel

Ke depan kata Fadel, UMKM dan tekhnologi akan menjadi fokus dimana keduanya menjadi penyerapan tenaga kerja terbanyak, “Oleh karena itu, HIPMI Makassar akan membangun ruang ruang terampil bagi anak muda,” tambahnya.

Tidak hanya itu Fadel juga berjanji akan terus menjalin silaturahmi dan koordinasi bersama anggota HIPMI agar kepemimpinanya lebih baik kedepan

“Saya berjanji akan terus menjalin silaturahmi dengan para senior. Saya juga berjanji akan membangun HIPMI dan janji kalian yang telah mendukung saya adalah mendampingi saya memimpin HIPMI,” pungkasnya. (*)